Wednesday, October 29, 2014

usahha cetak sablon


. BI SNIS CETAK UNDANGAN Hai gan aku mau berbagi kisah ni semoga menjadi inspirasi.... gan ,,klo anda lagi bingung cari reprensi kerja apa ya...di saat sekonomi saat ini ,lagi dalam keadaan ,susah.. oke gan ada baiknya agan mempelajari apa yang akan sauya utarakan dalam blogs saya ini oke gan ambil flash disc,,kopi deh sedikit artikel saya yang mungkin agan perna berpikir ,atau melihat ada orang yang memakai sebuah t-shirt yang unik,mungkin dengan kata kata yang nyeleneh,unuk atau kadang menggelitik,apakah agan berpikir cara membuatnya.....ya itu masudku...USAHA SABLON Gan sebenarnya usaha sablon kaos tidak lah susah ,hanya butuh sedikit ilmu agan akan saya bimbing samoai agan bisa membuat jenis desain kaos ,sampai akirnya menjadi prodak jadi sebuah kaos yang siap dimpakai oke langsung aja teritorialnya 1 yang pasti,sediakan kaosnya 2.sediakan ,setingan atau gambar yang akan di sablon ke sebuah kertas ,lewat desain komputer,dan buat warnanya hitam putih,kaya foto kopi itu lho gan 3sediakan sekrin kosong yang bersih,{skrin adalah sebuah media untuk memindahkan sebuah gambar yang di desain di atas kertas tadi,dengan menggunakan obat emulsen,atau obat abdruk yang biasa di sebut,ulano,fotocol dll 3 besok akan saya ,tulis lahi artikel selanjutnya komplit sak gambar gambare,oke...tunggu ya

No comments:
Write komentar