Wednesday, October 29, 2014

Trik mudah, datangkan uang,


CARA MUDAHMENDATANGKAN UANG Halo gan akan aku bagi nih cata mudah mendapatkan uang...atau rezeki wau....mau. rezeki rezeki rezeki,ya itu memang oarang selalu mencari yang namanya rezeki karna dengan rezeki alias pulus kita bisa melakukan banyak hal ,dari yangmpalingnpisitif sampai yang paling negatif sekalipun oke trik ini ,sebenarnya bukan ytik ,saudara ku,memang tadi aku pancing dengan kalimat cara mudah dapatkan uang,maksud sayansupaya agan penasaran ,gimana sih kok bisa,,,,,bisa asal kita yakin ,dan mau melakukan yang saya ,anjurkan Begini sebelum sayanlanjutkan saya ingin bertanya kepada agan semuaa....rezeki uang ,,,itu punya siapa hayo...jawab...itu yang di belakang menunjukan jari...pemerintah, rezeki itu adalah punya yang maha kuasa,alloh men karna alloh yang memiliki segalanya termasuk duinyanjuga he... klo kita sekarang sudah tau,klo rezeki punya alloh lalu bagaimana caranya meminta.dalm hadia di terngkan ,Harta inin hartaku ,maka kintalah kepadaku ,jadi saking alloh maha sangat kaya dia bilang,harta ini miliku ,mintalah kepadaku,coba bandingkan dengan manusia ,mana ada ,akumkaya ayo minta padaku,non sent,orang klo dah kaya maka dia cenderung untuk bakil alias pelit,dia bilang aku kaya karna aku pelit, klo alloh beda ,mintalah padaku akan aku kasih,wajib aku kasih,udekuni asta jibeklakum,waladinastakbaru an ibadatina sayedekuluna jahanama dakirin,artinya ,,mintalah pada ku akan aku kasih,klo dak mau minta ,karna merasa sombong dari hambaku,aku masukan neraka,,,,weee serem berarti menurut kalimat di atas ,kita harus minta,,,,ya aloh kabulkan permintaanku yang baik baik ini ,berilah reseki yang kalal,hidup yang tenang ,kalal,sampai akirnya masuk surga amii,n dalam setiap keaempatan kita harus berdoa trus,baik dam keadaan berdiri maupun berbaring kiat selanjutnya adalah,membaca istigfar,la ini istigfar inilah kuncinya yang harus di amalkan ,dalm keadaan apapun usahakan bibir ita bergerak auntuk amengucap istigfar karna apa istigfar adalah pintu rezeki,klo kita membaca istigfar maka ada beberapa maanfaat yang di sapat,ada dua kata yang ringan di ucapkan tapi berat di dalam timbangan kelak,la ilahailla alloh,dan astagfirulloh. Klo kita rutin membaca astagfirulloh maka nabi berkata yarzuku mikaitsu layaksibu..klo kita membaca astagfirulloh aladzim,maka kita di beri rezeki dari temp yang tak kita sangka...itulah sedikit trik ,,yang semoga membawa maanfaat besok kita sambung lqgi dalam tema yang lain

No comments:
Write komentar