Friday, December 12, 2014

KOLEKSI VIDIO TERBAIK,Tentang Koin Penemuan Malaysia,Harta Karun Majapahit

a Vidio ini Saya buat karna Menjadi pemberitaan di suatu pemberitaan yaitu di liputan 6 com juga menjadi berita heboh yang sempat mengguncang jagad pencari harta karun yang konon katanya dahulu mapatih gajah mada telah mengalahkan negara negara yang dulu di persatuakan dalam sumpah palapa,yaitu sampai fhilipina ,dan kebetulandi malaka ada sebuah tim yang di biayai oleh pemerintah malaysia untuk mencari harta karun yang telah banyak di dengar kabarnya oleh mereka ,dan secara sembunyi senbunyi tetapi sampai akir mau habis sisa kontraknya perusaaaan tersebut menemukan suatu penemuan yaitu koin koin yang antara lain yaitu coin GOBOG SEMAR VERSI 0,1 Dan kebetulan saya juga memiliki yang sudah saya uploud sekitar dua tahun lalu dalam blog ini,yang dulu saya dapatkan dari kakek saya ,yang sudah saya anggap tak berguna ,kemudian saya sadari dengan tidak sengaja saya menemukan dalam website kiai semar yang di beri mahar satu M,DAN KEMUDIA ANE CARI INFORMASI ,seputar ,sebenarnya coin ini ada dua biji yang satu telah di jualoleh pakde saya waktu itu kebetulan sedang menjadi TKI di malaysia

No comments:
Write komentar