Thursday, October 30, 2014

Otomotif Motor Motor Unik ,tua nan Antik

    Halo gan jumpa lagi,dengan aku lagi gimana ,aku ada info seputar Otomotif Motor Motor Unik dan Antik oke flow me...lets go ni akan aku posting foto foto motor modifikasi dari yang resto sampai yang trendi,dari yang udah di permak sampai yang masih original,alias asli.
     Membicarakan motor sih gak ada habisnya,karna kuda besi itu klo di biayai gak ada habisnya ,kaya rumah brow...di sediaiin uang sampai seberapa gak akan pernah cukup,mungkin gambaran motor ini bisa di buat refrensi panduan anda untuk memodifikasi sebuah tunggangan,biar biayanya terarah,dan tidak menggelembung biayanya ,untuk itu,sebelum kita memiliki ide untuk mempermak motor ,cari dulu konsepnya ,atau arahnya mau di bawa kemana model modifikasi kita ,aliran apa yang kita anut.apa aliran RESTORASI, atauModifikasi EXTRIME, atau cmpuran keduanya ,atau COUSTOM,atau aliran semau gue eee....
      






 ini gan penampakan penampakan motor motor gaya resto ,yang mungkin bisa menjadi refrensi agan dalam memodifikasi motor tua ,dengan gaya Restorasi Original,yang saya kumpulkan dari website teman teman.motornya BMW...GILE  Cinnng...salam modifikasi lain waktu ketemu dengan kami dalam topik yang sama besok...semoga bermaanfaat ya Otomotif Motor Motor Unik ,tua nan Antik

No comments:
Write komentar