Thursday, September 6, 2012

koin magic kuno gobog semar

www.thebestnewsblogspot.com

koleksi gobog semar

koin magic kuno gobog semar koleksi nardidistro ini juga menjadi koleksi ,ini melengkapi koleksi nardidistro yang gobog semar ini mempunyai nilai religius tinggi ,karna di bikin pada jaman kerajaan majapahit ,yang waktu itu sangat terkenal dengan mapatih gajah madanya,koin ini adalah peninggalan dari men diang kakek saya yang dahulu kala waktu muda menimba  ilmu jawa pada seorang guru dan kakek saya merupakan murid terbaik ,di antara para muridnya ,dan sang kakek guru memberikan dua buah pusaka berupa uang di atas pada kakek saya,tapi sekarang karna kakek tiada dan memberikan uang gobog  pada saya,dan karna saya tidak bisa merumat maka uang ini saya lelang dengan mahar 2 M,harga yang pantas bagi sebuah peninggalan kebudayaan dari zaman majapahit kuno,dan agan bisa cari refrensi sejarah di katalok sejararah,atas perhatianya saya ucapkan terimakasih ,kalau berminat hubu email nardidistro@gmail.com

no hp 085327311969 www.thehobiesblogspot.com

1 comment:
Write komentar